Hi all, it's Me again - Welcome to The Other Side of Me

Hi all, welcome to my blog!


Di blog post perdana ini aku belum mau post apa-apa karna hanya ingin perkenalan dulu soalnya tak kenal maka tak sayang ya kan. Jadi blog ini merupakan yang kedua setelah www.liltysa.com dan rencana kedepannya akan aku dedikasikan khusus untuk post tentang tempat-tempat yang aku kunjungi, fashion & lifestyle or anything related. Kalo ditanyakan kenapa ga disatukan aja sama blog pertama, sebenernya mau aja sih tapi aku pengen buat lebih spesifik dan hadir lebih fresh aja disamping blog pertama aku itu more about beauty things. Intinya sih ga pengen aku campur-campur aja sebenernya hehe

Semoga kedepannya lancar selalu, aku rajin nge-blog dan menghasilkan banyak post menarik untuk temen-temen semua yang baca. See you!

TYSA

~

let's keep in touch

Comments