Fit Check, Pinky feat Blue for Douyin Merchant Event

Pink & Blue Outfit


Jadi ceritanya kamis 27 Juni 2024 kemarin aku baru aja ikutan acara Seminar "Douyin Merchant Event" di The Langham Hotel Jakarta. Acaranya itu tentang cara berjualan di Douyin, buat yang belum tau jadi Douyin itu adalah tiktok tapi orang China sebutnya Douyin. Nah disini team Douyin China bikin Seminar di Indonesia buat ngasih tau gimana caranya orang Indonesia yang mau ekspor produk-produknya dan di jual di Douyin China.

Cara kerjanya, jadi nanti produk-produk akan dikirim ke warehouse Douyin Indonesia terlebih dulu lalu di ekspor ke China dan dipasarkan di Douyin melalui live streaming atau berbagai video yang di buat oleh Influencer maupun artis disana. Kalo kalian punya produk dan mau masuk ke pasar China bisa banget untuk ikutan program Douyin merchant ini karna team Douyin China membuka lebar para UMKM atau brand owner Indonesia buat jualan di Douyin. Kalo kalian punya usaha juga dan mau coba jual ke pasar Douyin China, kalian bisa hubungin contact information-nya ke email douyin_ec_global_go@bytedance.com ya.

Tapiiiiiii post aku kali ini bukan tentang event yang aku datengin kemarin melainkan mau post outfit yang aku pake HEHE


Tema dari dress code yang aku pake adalah mix & match outfit pink dan biru, sebenernya ga ada dress code khusus untuk hadir di acara kali ini jadi bebas deh mau pake apaan aja. Meskipun kebanyakan yang hadir pada pake outfit agak formal, tapi sebagai beauty & fashion content creator akan selalu sedikit ada sentuhan warnanya juga biar ga terkesan kaku WKWK


Disini aku pake atasan sabrina pink dikombinasikan dengan celana kulot two tone, lalu tas dan boots aku sesuaiin dengan pilihan warna netral biar matching. Buat atasannya aku beli di H&M dan celananya kebetulan hasil trifting, untuk tas dan boots aku beli di Shopee nanti aku share link-nya dibawah ya. By the way rate outfit aku dong, menurut kalian berapa nih nilainya dari 1-10? HEHE :D

TYSA

~

link produk yang aku pake


let's keep in touch

Comments